CR7..Meraih Ballon d'Or berkat sering Sedekah

Image source: www.yeswefoot.com

Coretika - Beberapa hari yang lalu bintang sepakbola Portugal yang membela klub Real Madrid Cristiano Ronaldo diumumkan sebagai pemain terbaik dunia tahun 2013 atau yang biasa disebut dengan penghargaan Ballon d'Or 2013. Menurut pendapat saya, pencapaian CR7 (panggilan Cristiano Ronaldo) dipengaruhi oleh banyaknya kegiatan sosial yang dilakukannya. Ia suka mengunjungi tempat orang yang terkena musibah kemudian membantu secara finansial maupun memberikan dukungan moral pada korban bencana.
Pesepakbola tampan ini juga pernah mengunjungi rumah sakit yang dihuni oleh para penderita kanker, dalam video yang mempertontonkan kunjungan CR7, tampak dia begitu lembut dan ramah pada para pasien kanker. Ia memberi semangat pada mereka agar terus menjalani hidup dengan harapan dan cita-cita yang tinggi. Ia meyakinkan bahwa kanker bukanlah akhir dari masa depan. Hal-hal itu membuat para pasien terharu namun semakin yakin bahwa kanker bukanlah penghalang untuk meraih impian mereka.

Ronaldo memang seorang yang berjiwa sosial tinggi. Ia peduli pada ketidakberuntungan yang tidak didapatkan orang lain yang tidak seberuntung dirinya. Dengan bersedekah dan memberikan semangat, itu mungkin akan sangat memuaskan baginya. Berdasarkan pernyataan Ustadz Yusuf Mansur, sedekah dapat melipatgandakan rezeki kita minimal sepuluh kali lipat, CR7 bisa dipastikan mendapatkan ganjaran dari kedermawanannya. Dan apa yang bisa kita lihat bersama, ia mendapatkan Ballon d'Or 2013 bisa jadi karena kegiatan sosial yang telah ia lakukan selama berkarir di dunia sepakbola. Gracias CR7!

By: Coretika

0 Response to "CR7..Meraih Ballon d'Or berkat sering Sedekah"

Posting Komentar