Ketentuan2 manjadi publisher Google Adsense


Coretika - Beberapa waktu lalu, saya browsing-browsing di internet mencari info mengenai ketentuan-ketentuan untuk menjadi publisher Google Adsense(GA) yang baru. Dan akhirnya saya menemukan info itu di blog milik bang Dedy Rahman Al Hadi yang judul blognya adalah “Blog Pribadi Saya”.

Beliau sharing mengenai penolakan beliau oleh GA untuk menjadi publisher mereka, seperti pengalaman saya beberapa waktu lalu. Kemudian beliau menjabarkan alasan penolakan dari GA yang diambil dari emailnya yang dikirim oleh pihak GA (namun sudah beliau terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia). Nah, dari blog itulah saya lalu memahami apa alasan GA menolak saya untuk menjadi publisher mereka. Setelah membaca alasan penolakan GA tersebut, saya meng-copy paste-nya ke flashdis saya dan kemudian saya print di rumah, agar saya dapat selalu ingat pada ketentuan2(alasan penolakan) yang harus dipatuhi para calon publisher GA itu. 

Para pembaca, saya rasa segitu saja sharing saya tentang penolakan GA untuk menjadi publisher baru mereka, semoga bermanfaat untuk kita semua. Ammiiiinnn….^^


By: Coretika

0 Response to "Ketentuan2 manjadi publisher Google Adsense"

Posting Komentar