Saran bagi publisher Google Adsense yang nakal


Coretika - Bebarapa hari yang lalu, saya menemukan blog yang isinya cukup bagus untuk kita simak, saya mengatakan ini karena memang say a telah membaca salah satu dari kontennya. Nah, konten yang saya maksud itu adalah mengenai “Saran bagi publisher Google Adsense yang nakal”. Di blog itu di bahas mengenai fenomena pelanggaran peraturan Google Adsense(GA) oleh publisher2 jahil. Dan di situ sang penulis blog memberikan saran untuk para publisher nakal, saran2 tersebut antara lain:

1. Kuatkan hati dan mental anda dari sekarang jika sewaktu-waktu "surat talaq" jatuh dari Google.
2. Jangan memasang kode adsense anda di banyak blog/website karena jika account adsense anda di-disabled maka jika ingin membuat account adsene baru, web/blog tadi mungkin sudah masuk blacklist sehingga account baru anda terancam jika dipasang pada web/blog tadi. Sayang 'kan bila blog-blog anda tidak bisa dipake lagi (apalagi banyak blog tersebut yang sudah terkenal).
3. Untuk lebih amannya jika mau curang (baca: nakal) miliki lebih dari 1 (2/lebih account adsense) terserah pake identitas siapa, sehingga jika ada surat talaq hanya 1 account yang mati.
4. Tidak perlu mengadakan persiapan banding (jika anda mengubah kode) karena jelas salah! (kalau melakukan banding justru malu-malu'in).
5. Jangan lakukan/hentikan sekarang jika account adsense anda sudah lama menghasilkan/berkali-kali sudah terima cek. Sayang kalau sudah lama dan dipercaya oleh Google menjadi rusak (dibanned).
Selengkapnya silakan kunjungi link ini.


By: Coretika

0 Response to "Saran bagi publisher Google Adsense yang nakal"

Posting Komentar